:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
21 Desember 2019

Maksimalkan Ojek, Dirikan Pangkalan 

Sab, 21 Desember 2019 Dibaca 5x Kabar Darussalam


KAMPUS PUTRA – Minimnya transportasi yang ada di pondok putra, menjadikan pengurus pesantren bekerja sama dengan warga desa untuk memgadakan fasilitas ojek. Progam ini sendiri merupkakan  intruksi langsung dari pengasuh. Untuk pangkalan bertempat di dekat pengriman santri putra.

Berhubungan program ini masih terbilang baru, jadi belum berjalan dengan lancar. Meskipun sudah dibuka sejak Jumat kemarin. Namun santri putra yang minat masih segelintir santri saja.Dan untuk job ojek sendiri berjumlah 5 orang dari warga sekitar pondok. Antara lain bapak Sadili, bapak $umar, bapak isomuddin, pemilik warung bima,dan bu Basiroh.

Untuk pembokingan dibuka saat jam aktif pondok,dengan cara menggunakan hp asrama untuk  menelepon nomor pemilik ojek yang sudah disebarkan lewat surat pemberitahuan kemarin.Untuk rute yaitu di Puskesnas Tegalsari, RSUD Genteng,dan RS Al Huda degan nominal administrasi yang telah ditentukan.

Dan kalau rute selain di tempat yang telah di tentukan bisa berkonfirmasi dari pihak ojek sendiri,progam ini hanya berada di kampus putra,untuk putri yaitu memakai mobil kesehatan.(Rnd)