:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
9 September 2023

Wajah Baru POSKESTREN Membawa Kembali Angin Segar

Sab, 9 September 2023 Dibaca 21x Kabar Darussalam

RUANG A.4– Pelantikan Pengurus baru Pos Kesehatan Pesantren (POSKESTREN) Darussalam, yang dilaksanakan pada hari kamis malam jumat (22/06). Diadakannya acara ini guna untuk melantik generasi POSKESTREN baru dan Pergantian struktur kepengurusan. Diadakannya acara ini karena mendapat intruksi dari KH. Ahmad Mubasyir Syafa’at selaku ketua KaBid Pengembangan.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Gawagis dan Pengurus. Antara lain: Agus H. M. Ishaq, Bpk. Fatoni, Agus Ilham, ketua POSKESTREN putra dan putri, Seluruh Pengurus Pesantren, ketua Staf Keamanan putra dan putri, dan seksi Kesehatan asrama putra dan putri berjumlah 60 orang yang diambil Satu oarng per asrama. Acara ini dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.30 WIB. Diawali dengan Pembukaan, kemudian sambutan ketua lama POSKETREN, sambutan KaBid Pengembangan, Lalu pelantikan dan pengukuhan pengurus baru. Ada juga sambutan dari ketua baru, dan diakhiri penutup. Adapaun Ketua terlantik ialah Bpk. Fatoni yang menggantikan Bpk. Wahyudi.

Pada acara kali ini diketuai oleh kg. M. Ibnu Kharis. Acara ini dipersiapkan hanya memakan waktu seminggu sebelum acara berlangsung mulai dari administrasi, surat undangan, dan mempersiapkan tempat. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar namun sebagian tamu undangan tidak bisa hadir termasuk KH. Mubasyir Syafa’at dikarenakan ada halangan dan diwakili oleh Agus M. Ishaq yang menjadi wakil KaBid Pengembangan. Harapan kedepannya “semoga pengurus baru bisa berjalan dan menjadikan POSKESTREN lebih maju, dan pengurus baru Amanah”. Ujar dari salah satu pengurus POSKESTREN. (YIK)