:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
1 Desember 2015

Laga pembuka bertabur gengsi LIGA CAMPION DARUSSALAM

Sel, 1 Desember 2015 Dibaca 5x Kabar Darussalam

Pesantren vs keamanan

LAMPON: Pertanding sepakbola merupakan kegiatan olah raga yang sudah tak asing lagi ditelinga semua orang, Khususnya bagi orang yang mendalami olah raga tersebut. Pertandingan sepak bola terbesar se-dunia dengan pesaerta seluruh negara di dunia yang terpilih mengikutinya, biasa orang menyebutnya “PIALA DUNIA”. Kemudian piala tergengsi dan termahal di eropa yaitu “LIGA CAMPION”, banyak clup sepak bola terkaya yang ikut andil di dalamnya, bahkan banya uang yang berhamburan sebagai hadiah serta gaji pemainnya.
Ngomong-ngomong soal dunia sepak bola, Pondok Pesantren juga ikut ngetren dengan pertandingan tersebut. Begitu juga dengan Pon Pes Darussalam, meski dilihat dari segi geografis Pon Pes Darussalam terletak di plosok desa, namun memiliki Lapangan yang cukup luas, dengan pemandangan pegunungan begitu memukau mata disekitarnya.
Dalam menyambut Hari jadi pondok pesantren darussalam, pengurus pondok mengadakan pertandingan Sepak Bola dalam merebutkan “PIALA LIGA CAMPION DARUSSALAM”, dalam Hal ini peserta diikuti 20 Asrama dari jumlah yang ada, sudah termasuk Asrama Darussalam Timur dan perwakilan dari kesebelasan EMBEL ALL STAR.
Pertandingan pembuka akan dolakoni oleh kesebelasan pesanteren vs kesebelasan keamanan, Agus Izza Fawaid sebagai captain dari kubu pesantren dan juga Bok. Mahruzi sebagai captain dari kubu keamanan. Dengan jam tayang selasa sore, pukul.04.30 WIS.
“Untuk tahun ini, panitia memberikan trofi beserta sertifikat dan uang tunai bagi sang juara” tutur Hasan Mutawakil, selaku wakil panitia LIGA CAMPIOAN DARUSSALAM.
Selain pertandingan sepak bola yang digelar tahun ini, pengurus pesantren juga mengadakan turnamen Bola Voly. Jadi untuk satu Asrama mengikuti dua pertandingan sekaligus. “Dengan harapan penuh, pertamdingan berjalan dengan lancar dan mendapat respon baik dari peserta” tukas Hasan Mutawakil saat wartawan Medis mewawancarainya.(Dkn)