:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 20 Jun 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
19 Agustus 2022

KERUPUK ALOT HADIR DI TENGAH-TENGAH PERLOMBAAN

Jum, 19 Agustus 2022 Dibaca 27x Lain-Lain

HALAMAN PUTRI UTARA – Suara teriakan dukungan agar meraih kemenangan membuat acara lomba makan kerupuk di asrama Al Inaroh semakin meriah dan penuh semangat, (17/8).

Tidak hanya upacara di Lapon saja yang telah diikuti oleh seluruh santri putra dan putri pada pagi tadi, berbagai perlombaan pun juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77. Di antara banyaknya perlombaan, terdapat satu perlombaan yang selalu memberi kesan setiap tahunnya tepat pada HUT RI, lomba itu adalah makan kerupuk.

Jika biasanya lomba makan kerupuk menggunakan kerupuk yang masih renyah, uniknya asrama Al Inaroh nampaknya menghadirkan perlombaan makan kerupuk menggunakan kerupuk yang sudah sangat alot. Asrama yang bertempat di atas Akomodasi itu juga mengadakan perlombaan paku goyang. keunikan menggunakan kerupuk yang sudah alot dalam perlombaan itu justru menambah kehebohan yang tak terkira.

Perlombaan makan kerupuk dan paku goyang yang masih-masing kamar mengeluarkan delegasi 3 orang ini selesai sekitar pukul 12.00 siang dengan juara murni untuk makan krupuk juara 1 adalah kamar T 01 (Al Kamilah) dan juara 2 adalah dari kamar T 02 (Az Zukhruf) dan perlombaan paku goyang untuk juara 1 dan 2 murni masing-masing diraih oleh kamar T 03 (Al Azza).

Dengan diadakan lomba untuk memperingati Hari Lahir Indonesia ini asrama semakin melihatkan kekeluargaannya antar kamar karena walaupun berbeda kamar, setiap ada yang maju pasti mereka juga ikut meneriaki. Selain itu, lomba yang diadakan di asrama yakni makan kerupuk dan paku goyang ini untuk melestarikan permainan jaman dulu,” ujar Asa Anazilia Berliana (ketua panitia).(Alf)