:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Jumat, 19 Apr 8115
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
2 September 2016

Tambahkan Anggota baru ESKUL

Jum, 2 September 2016 Dibaca 8x Kabar Darussalam

Tambahkan Anggota baru ESKUL
Untuk panaskan Panggung Minat Bakat

IMG_0619

“Sampaikanlah walau satu ayat”. Itulah hadits yang menerangkan tentang kewajiban bersyiar. Dalam mencetak generasi santri yang ahli dalam bidang dakwah, Darussalam mempunyai Organisasi khusus bersyiar, Maziyyatul Fata namanya.”

Catatan: Maududdin, Al Firdaus

DEPAN MASJID-  Organisasi Da’wah Islamiyyah Maziyyatul fata kini memiliki anggota yang semakin banyakdan belomba-lomba ingin cepat tampil. Dan ingin mensyiarkan ilmu yang mereka punya. Tapi tidak hanya organisasi maziyyatul Fata saja yang bertambah, mulai dari Organisasi ORFIDA, Liwa’ul Muridin, Jamiyyatul Quro’, bahkan dari Organisasi MKD sendiri juga bertambah drastis semangat anggota barunya.

Semua Organisasi kemarin (25/08) baru saja dimulai. Terutama Organisasi Maziyyatul Fata dengan bertambahnya anggota dari santri baru kurang lebih 20-an itu, hampir semuanya pada menampilkan bakat yang mereka minati itu. Tapi dengan anggota lama yang kurang lebih 50 anggota itu, banyak yang kurang aktif.

“Allah sendiri saja lebih suka hambanya yang pandai dari pada yang bodoh”. Sedikit cuplikan teks yang diambil dari Anggota Maziyyatul Fata. Organisasi Maziyyatul Fata yang diketuai langsung oleh Ust.Hisyam itu kemarin (25/08) berjalan lancar, dengan menampilkan dengan teks yang berbeda-beda. Ada yang  Tholabul ‘Ilmi, Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, Mensyukuri Nikmat allah,dan lain-lain.(alk)