:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 19 Apr 2973
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
26 Juni 2015

Pernikahan Bersama Khitanan

Jum, 26 Juni 2015 Dibaca 61x Kabar Darussalam

BLOKAGUNG-Resepsi pernikahan putri KH. Ali Wafa Syafa’at Neng Aida Fitria Wafa dengan Adib Ahmada berlangsung dengan sangat meriah, Dengan adanya One Nada, suasana menjadi tambah semarak. Acara tersebut bukan hanya resepsi pernikahan. Namun, pada 26 Mei itu juga merupakan hari tasyakuran Khitanan Gus Kosi. Beliau adalah putra ke tiga dari KH. Ali Wafa dengan Nyai Siti Aslikhah yang bertempat tinggal di Jajag.
Gus kosi yang saat itu menunggang kuda memimpin kedatangan pengarak pengantin menuju Masjid Darussalam yang digunakan sebagai tempat akad nikah. Putra KH. Ali Wafa Syafa’at tersebut dikhitan pada hari sabtu. Namun, tasyakur khitannya dilaksanakan bersamaan dengan resepsi pernikahan Mbakyunya yang lain ibu. Tentu saja hal itu tidak diketahui kebanyakan santri. Sebab, memang Gus Kosi memang jarang terlihat di Pondok Pesantren Darussalam.
Salah satu artis Banyuwangi yang terkenal, wandra juga hadir menghibur santri dan para tamu undangan, artis dengan lagu “Ngobong Ati “ di sambut meriah oleh para penggemar alias santri putra-putri. Calon Maestro Banyuwangi itu pernah mengikuti Umroh bersama KBIH Darussalam pada bulan Februari lalu.