:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
12 April 2016

Liga Itmam

Sel, 12 April 2016 Dibaca 2x Dawuh Masyasikh Blokagung

Liga Itmam

Lapangan- setelah usai final Liga ITMAM pada bulan maret lalu, kini juara bertahan kelas I B wustho bertanding melawan panitia dari perlombaan ini kemarin jum’at (8/04). Tercatat sore hari sebagai saksi mata atas pertandingan yang begitu sengit dari kedua belah pihak.

Para santri berbondong-bondong menuju lapangan hijau untuk menyaksikannya. Tak kalah pula bagi sporter kedua tim yang bermodal bendera dan kempleng untuk menyemangati jagoan mereka yang saling rebut si kulit bundar. Terseok-seok, jatuh, kejar mengejar, begitulah keadaan pemain saat itu.

Babak pertama baru berlangsung dua menit, salah seorang pemain ITMAM FC mencetak gol dengan satu tembakan tajam. Sang kiper pun tak bisa menjangkau bola yang menyerangnya tersebut. Ditambah lagi sorakan semangat sporter yang begitu membahana hingga memenuhi isi lapangan.

Priiit2X.,. pluit half time berbunyi, saatnya bagi tim I B wustho merancang strategi atas kekalahan satu skor tersebut. Siap maju untuk membalas kebobolannya tadi. Kesebelasan yang dipimpin oleh himam ali wafa ini, siapkan mental untuk melanjutkan babak kedua.

Di menit ke sepuluh akhirnya tim I B wustho bisa menyamakan skor 1-1. Rasa lega dan senang bagi kelas dengan mustahiq Bapak Syadzali itu.(aam)