:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
22 Agustus 2015

Usai Maassalam Lanjut Ta’aruf Pengasuh

Sab, 22 Agustus 2015 Dibaca 10x Kabar Darussalam

Usai Maassalam Lanjut Ta’aruf Pengasuh

Setelah jum’at kemarin semua santri baru PP. Darussalam Blokagung Tegalsari Banyuwangi melaksanakan masa taaruf santri PP. Darussalam (Maasalam), semalam (20/8) tepat setelah melaksanakan kegiatan sema’an Al-Qur’an di masjid Darussalam lantai satu langsung disambung dengan acara ta’aruf santri dengan dewan pengasuh.
Acara seperti merupakan sebuah agenda yang dilakukan setiap kali pasca maasalam. Hal ini dimaksudkan untuk mengenalkan semua satri baru ke seluruh dewan pengasuh PP. Darussalam. Dan tidak hanya santri baru saja yang ikut dalam acara ma’asalam itu akan tetapi semua santri pun ikut dalam acara ta’aruf santri, hal itu dikarenakan karena disamping mengenalkan satu persatu dari dewan pengasuh semua, beberapa dewan juga memberikan pesan kepada semua santri yang sudah menjadi senior.
KH. Ahmad Munif Syafa’at, salah satu dewan pengasuh yang semalam turut hadir dalam acara ta’aruf dalam sambutannya mengenalkan semua dewan pengasuh ke seleruh santri baru dari mulai pengasuh PP. Darussalam KH. Ahmad Hisyam Syafa’at sebagai ketua yayasan PP. Darussalam, KH. M. Hasyim Syafa’at sebagai ketua umum dan dewan pengasuh yang lainnya. Beliau juga berpesan kepada seluruh santri agar mengenal dan faham dengan seluruh dewan pengasuh.(**)