:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
14 Maret 2016

Sambung Silaturrahmi IKTADA

Sen, 14 Maret 2016 Dibaca 15x Kabar Darussalam

Sambung Silaturrahmi IKTADA

TPQ DARUSSALAM – Ikatan Talamidz Dua A Wustho (IKTADA) adakan reuni Rabu malam Kamis (02/03). Acara ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi. Selain reuni, mereka mengadakan tasyakuran dan bisyarohan.

Para talamidz dari Ustadz M. Izza Fawaid mustahiq kelas 2 A Wustho tahun 2014-2015 ini, sangat antusias dalam menyelenggarakanya meskipun ada beberapa yang tidak hadir. Acara ini dilatar belakangi oleh keinginan mustahiq, beliau merasa kangen berkumpul lagi bersama murid-muridnya.

Acara ini diketuai oleh saudara M. Jiwandono sekaligus ketua kelas pada waktu itu. Semua pesertanya adalah Siswa kelas 2 A Wustho angkatan 2014-2015, dan dihadiri langsung oleh Mustahiq Ustadz M. Izza Fawaid        . Sebelum acara dimulai para Siswa mengawali dengan dzikir bersama di Maqom KH. Mukhtar Syafa’at, dan diteruskan bisyarohan kepada Mustahiq.

“Silaturrahmi adalah hal yang sangat penting bagi saya. Teman itu sangat dibutuhkan saat tidak ada. Namun, dia tidak akan terlalu dibutuhkan saat berada di samping kita. Oleh karena itu saya ingin sekali kumpul bareng seperti dulu”. Itulah ungkapan mustahiq yang menjabat kepala pesantren saat ini sebagai muqoddimah dalam sambutanya, dan di akhiri dengan makan bersama (mayoran). (Zul)