:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Minggu, 19 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
17 Februari 2017

Pernikahan Abdi Ndalem: Cak Kholis, Diijabkan Langsung Oleh KH. Ahmad Hisyam Syafa’at

Jum, 17 Februari 2017 Dibaca 34x Kabar Darussalam

Acara pernikahan yang diadakan di depan dalem KH. Ahmad Hisyam Syafa’at begitu menarik perhatian bagi kalangan santri putra maupun santri putri yang ada di Pondok Pesantren Darussalam, karena di pondok jarang sekali ada pernikahan. Acara ini juga memotivasi bagi kalangan santri putra yang sudah menetap cukup lama di Pondok Pesantren supaya jangan terburu-buru untuk menikah, karena masih banyak perempuan yang ada di pondok ini.

Ijab Qabul yang dilaksanakan di Masjid Darussalam dengan pengantin pria bernama Mukhlis Hariyanto dan pengantin wanita Nur Hidayah yang diijab qabulkan oleh KH. Ahmad Hisyam Syafa’at dan di hadiri oleh para Asatidz, pengurus keamanan dan ketertiban, pengurus pesantren dan orang – orang desa yang diundang untuk mengahadiri acara pernikahan tersebut.

Dalam acara Ijab Qabul tersebut, dikesempatan tersebut di pembawa acarai  oleh Bapak Riza AL- Amin dan dipimpin Doa oleh KH. Ali Asyiqin, yang mana beliau juga merupakan Kepala Diniyah Pondok Pesantren Darussalam Blokagung.DSC_0401

Setelah acara ijab qabul selesai, kedua pengantin tersebut pun berjalan menuju pelaminan yang terletak di depan dalem KH. Ahmad Hisyam Syafaat. Kedua pengantin tersebut pun berfoto – foto bersama tamu undangan yang datang.

Pernikahan tersebut dilangsungkan tanpa dengan pasrah wali (wali yang dipasrahkan), dan Kedua pengantin tersebut merupakan abdi dalem KH. Ahmad Hisyam Syafaat. (nsr)