:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 18 Apr 9921
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
18 Oktober 2015

Penjemputan Jama’ah Haji Sangat Ramai

Ming, 18 Oktober 2015 Dibaca 6x Kabar Darussalam

Penjemputan Jama’ah Haji Sangat Ramai

Jema'ah Haji yang turun dari bus menuju ndalem kesepuhan

Jema’ah Haji yang turun dari bus menuju ndalem kesepuhan

HALAMAN – Sabtu siang kemarin (03/10), seluruh jema’ah haji KBIH Darussalam Banyuwangi telah kembali datang ke Pondok Pesantren Darussalam. Ribuan keluarga, sanak famili dan kerabat jamaah haji sangatlah bergembira dan terharu melihat orang yang mereka jemput tampak sehat dan tidak terjadi apa-apa.

Selanjutnya, grup liwa’ul muridin dengan seruan sholawatnya turut mengaduk suasana yang begitu syahdu itu. Kesesaan para penjemput keluarganya yang pulang dari jemaah haji tidak begitu dihiraukan demi untuk melihat orang yang dijemputnya benar-benar tidak ada masalah.

Semua jamaah haji KBIH Darussalam datang menggunakan Bus Pariwisata yang memang disediakan khusus untuk menjemput jamaah haji. Sesampai nya di halaman masjid Pondok Pesantren Darussalam semua jamaah haji langsung turun dari dalam Bus dan langsung menuju Ndalem Kesepuhan untuk beristirahat sebentar, dari kesemuanya jamaah haji dari keluarga pondok pesantren darussalam hanyalah terlihat almukarrom KH Muhammad hasyim Syafaat saja, untuk almukarrom KH. Ahmad Hisyam Syafaat turun di masjid Wadung ketika seluruh jamaah KBIH beristirahat sebentar, kemudian dijemput oleh Agus Faiz menggunakan mobil pribadinya.

Kemudian, setelah para jamaah haji turun dari busnya, panitia KBIH Darussalam yang kesemuanya masih santri PP. Darussalam ini dengan semangat menurunkan semua barang-barang yang dibawa oleh tamu Allah itu, Setelah itu, disusul dengan acara pelepasan jemaah haji.