:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 20 Jun 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
19 Januari 2021

Pemain ARSEDA Gempur Latihan Delapan Bulan

Sel, 19 Januari 2021 Dibaca 35x Kabar Darussalam

LAPANGAN PONDOK – Sebagai salah satu upaya mengetahui kemampuan yang dimiliki pemain. Jumat (15/1) lalu, Arek Sepak Bola Darussalam (ARSEDA) Junior melaksanakan sparing atau evaluasi. Pada sparing ini berhasil mempertemukan ARSEDA Junior dan Senior B. Karena berbedanya postur badan antara Junior dan Senior B, pertandingan akhirnya bisa dimenangkan Senior dengan mudah. Skor pertandingan tersebut hanya selisih tipis 2-0.

Sparing ini merupakan agenda ekstrakurikuler yang juga merupakan syarat untuk mengikuti wisuda. Atas inisiatif dari pelatih, pertandingan bisa diadakan di lapangan pondok meskipun dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Sehingga dari pelatih juga mempersiapkan segala sesuatunya sejak Senin (11/1) lalu. Mulai dari kostum, lawan pemain, serta alat untuk pertandingan. Meskipun sparing dilaksanakan pada pandemi, tidak terjadi kendala apapun. Namun hal itu menyebabkan lawan dari grup lain tidak bisa hadir.

Tak tanggung-tanggung sebelum sparing ini dilaksanakan, para pemain sudah digempur dengan latihan selama delapan bulan penuh. Dengan pelatih murni dari pondok sendiri, seperti bapak Naufal Agus dan bapak Ali Kurniawan. Selain itu, dengan adanya latihan ini bapak Fahmi Nasri selaku kepala pelatih berharap kualitas dari ARSEDA Junior meningkat. “Semoga dengan evaluasi tersebut para arseda junior bisa meningkatkan kualitas dalam bermain para santri, dan agar lebih kompak sebagai tim.”(ALI)