:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 20 Jun 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
26 Desember 2023

Muadalah Wustha Meriahkan Milad Ke-4

Sel, 26 Desember 2023 Dibaca 74x Lain-Lain

AUDITORIUM K.H.MUKHTAR SYAFAAT RUANG A.04 – Harlah adalah agenda tahunan yang perayaannya biasanya dilaksanakan oleh beberapa organisasi ataupun lembaga yang ada di Bumi Darussalam, didalamnya berisikan tentang kegembiraan, harapan-harapan, serta evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya. Selasa (01/08) Agustus kemarin SPM (Satuan Pendidikan Muadalah) Wustha merayakan harlah (miladnya) yang ke 4 yang bertempat di dalam Aula Mukhtar Syafaat ruang A.04, dimulai pada jam 07.30 dan selesai pukul 10.30 WIB.
Harlah ini memiliki tentative acara sebagai berikut: Diawali dengan pembukaan acara, kemudian disusul dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian sambutan-sambutan oleh kepala sekolah SPM Wustha dan juga oleh Ustaz Anas Sairoji setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan Gebyar Ekstra yang memiliki banyak sekali penampilan didalamnya dari para siswa maupun siswi, mulai dari Rebana, Pidato, Qiroah, Teater dan lain sebagainya.
Penampilan Gebyar Ekstra ini semakin tampak meriah pada penampilan teater yang bertemakan “WAJAH PEMIMPIN”, para guru merasa puas dan terpukau dengan penampilan yang di bawakan oleh para siswa siswi mereka, bahkan Salah dewan guru memaparkan bahwa: “penampilan ini adalah penampilan yang membuat para guru merasa tercengang” pasalnya mereka belum pernah melihat teater sebagus ini dari para murid-murid mereka.
Jumlah keseluruhan Siswa maupun Siswi yang hadir mencapai 122 orang dan 15 guru yang terdiri dari guru Putra dan Putri, terdapat 4 Tamu kehormatan yang terdiri dari Tutor ekstrakulikuler, Ketua pesantren Putra dan Putri, Guru yayasan, dan juga Kepala Sekolah SPM ULYA. acara ini dikoordinir oleh para anggota Organisasi Siswa Intra Muadalah (OSIM) yang bertugas dan juga dibantu oleh para dewan guru. Harapan kedepannya dari para Dewan Guru adalah “Semoga SPM Wustha ini menjadi lebih baik dari tahun ke tahun, tetap istiqomah , dan semoga dapat mencetak generasi yang unggul dalam hal kitab salaf dan dan keilmuan umum”. (Eka)