:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
2 September 2016

MBAD Adakan Pengumuman Hasil Evaluasi TAS 2017

Jum, 2 September 2016 Dibaca 10x Kabar Darussalam

MBAD Adakan Pengumuman Hasil Evaluasi TAS 

DSCN7781

MASJID LT 3 – Majelis Bimbingan Al-Qur’an Darussalam (MBAD) dibawah naungan PonPes Darussalam Blokagung  merupakan lembaga pendidikan yang mengajarkan tata caramembaca Al-Qur’an dengan Mahorijul Huruf yang baik serta sesuai dalam kaidah Tajwid maupun bacaan Ghoribul Qur’an, dan juga mempelajari Ubudiyah dengan benar seperti praktek Wudhu beserta doa-doa Harian.

Pada hari Jum’at kemarin Peserta MBAD mengadakan Evaluasi Tas 2017 yang pertama dengan peserta 257, namun ketika evaluasi diaksanakan hanya 221 karena disebabkan 19 peserta sakit dan 16 lainnya keluar, evaluasi tersebut terbagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang pertama pagi untuk tingkat SLTP dan gelombang kedua siang untuk tingkat SLTA yang bertempat di masjid lantai tiga.

Setelah Evaluasi, peserta TAS 2017 mengadakan pengumuman hasil rekapitulasi dan juga bertempat di masjid lantai 3 pada malam Selasa (29/08) usai melaksanakan sekolah diniyyah pada pukul 22.30 WIS.

Ketika pengumuman hasil evaluasi semua peserta tampak antusias pada saat Ustad Roychul Mu’am membacakan peringat 1 sampai 20 melalui telefon, meskipun berhalangan tetapi baliau masih bisa menyempatkan untuk membacakan hasil rekapitulasi Evaluasi TAS 2017. Kemudian peringakat ke 20 hingga selesai dilanjutkan oleh Ustad Roqib, selain itu juara pertama sampai sepuluh mendapatkan bingkisan hadiah oleh panitia setelahnya acara diakhiri dengan mayoranbersama. (mun/hnm)