:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
25 Oktober 2016

LIGA SANTRI NASIONAL_ BLOKAGUNG MASUK 16 BESAR

Sel, 25 Oktober 2016 Dibaca 16x Kabar Darussalam

BLOKAGUNG MASUK 16 BESAR SETELAH LIBAS 5-0

Liga Santri Nasional_Setelah kemarin (24/10) santri PP. Darussalam berhasil membungkam  PP. Al Balagh Jawa Barat dengan skor 3-1. Tadi pagi tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB, Kembali santri Pondok Blokagung, sebutan PP. Darusalam menorehkan hasil gemilang dengan melibas habis musuhnya  PP. Assalafiyyah Al-Khoirot dari Sulawesi dengan skor 5-0.

3 Gol berhasil dicetak oleh Affan Del Piero pada menit ke 20. Dan selang 10 menit kemudian tepatnya  pada menit ke 30 pemain belakang Iwan, Kiper Al-Khoirot melakukan kesalahan yang mengakibatkan tendangan penalti. Tidak menyia-nyiakan kesempatan ini Delpierao yang menjadi Algojo berhasil mengecoh Kipper Iwan sehingga kedudukan mejadi 2-0. Skor kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak ke dua Darussalam tidak menurunkan tempo permainan, melainkan terus menekan dan akhirnya pada menit pada menit ke 50 Azizi menjebol gawang lwan sehingga kedudukan menjadi 3-0. Tertinggal 3 gol ternyata membuat permainan al-Khoirot semakin tidak stabil, salah satu pemain melakukan kesalahan yang berbuah tendangaan penalty.  Delpiero kembali mendapatkan kepercayaan yang brgerak sebagai Algozo sekali lagi berhasil menjebol gawang lawan yang menjadikan skor 4-0, selanjutnya giliran Raka melakukan permainan kotak jatim dan melakukan tandangan finising yang berbuah gool. Kemenangan ini memastikan PP. Darusalam masuk 16 besar.