:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Minggu, 18 Apr 0066
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
20 Februari 2016

Liga MADINA

Sab, 20 Februari 2016 Dibaca 8x Kabar Darussalam

Tampil Lagi, Juara Bertahan Liga Primer Darussalam (LPD)

LAPANGAN– Asrama Al-Ukhuwah sebagai Juara bertahan Liga Primer Darussalam (LPD) tampil lagi kemarin, Jumat (12/02) kali ini para pemain berbakat turut berpartisipasi dalam pembukaan LIGA Madina. Dengan sekuat pemain mereka bertarung melawan panitia dari perlombaan ini, yaitu sekuat ITMAM.

Pertandingan yang berlangsung pada sore hari ini tidak seperti biasannya. Dikarenakan cuaca yang kurang mendukung, para pemain sangat sulit untuk mengendalikan bola. Seringkali, ketika salah seorang pemain berlari ingin merebut bola malah terpeleset, tidak banyak penonton yang menyaksikan pertandingan ini, Hanya beberapa santri saja yang menyaksikan pertandingan, hingga rela hujan-hujanan.

Kedua Tim saling jual beli serangan, ternyata kemampuan sekuat gabungan ITMAM dan MPK itu cukup tangguh dibandingkan ketika melawan pemain PAWON city kemarin (15/01). Pemain dari Asrama berkode (O) itu, juga tidak kalah semangat dan penampilan menariknya.

Priit!! Priit! Priiit!… Akhirnya wasit meniupkan peluit sebagai akhir dari petandingan, para pemain pun menuju Base Campnya sendir-sendiri. Skor akhir dari pertandingan persahabatan sekaligus laga pembukaan LIGA Madina 2016 ini satu sama. (aam)