:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 18 Apr 4311
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
21 Agustus 2015

Kegiatan Ekstra dibuka

Jum, 21 Agustus 2015 Dibaca 6x Kabar Darussalam

Kegiatan Ekstra dibuka

Pengurus Ponpes Darussalam gelar pembukaan kegiatan ekstra kurikuler pada hari Kamis malam Jum’at (06/08) di halaman Masjid Darussalam. Kegiatan tersebut merupakan upaya pengurus PonPes Darussalam dalam memperkenalkan berbagai macam kegiatan ekstra kurikuler yang ada pada PonPes Darussalam kepada santri baru, mengingat betapa pentingnya kegiatan-kegiatan tersebut bagi para santri untuk menyalurkan dan membantu mengembangkan berbagai bakat yang mereka punya.

Tak tanggung-tanggung dalam acara tersebut langsung dibawakan dari perwakilan ekstra masing-masing, dimana untuk pembawa acara langsung 3 bahasa, yakni bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab. Acara yang dimulai pada pukul 22:15 WIS itu dibuka dengan penampilan Liwa’ul Muridin dengan membawakan 2 lagu. Di lanjutkan dengan acara ke 2 yakni pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Bpk. Izza Fawaid selaku ketua Pesantren putra PonPes Darussalam mengatakan dalam sambutannya bahwa betapa pentingnya kegiatan ekstra kurikuler yang berada di PP. Darusssalam untuk diikuti, karena ada banyak sekali manfaatnya. Kemudian dalam kesempatan itu juga gus Izza, panggilan karib ust. Izza Fawaid, memberitahukan bahwasannya akan diadakannya Maassalam (masa ta’aruf santri PP. Darussalam) atau istilah lainnya MOS (Masa Orientasi Siswa) bagi santri baru 2015  yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 13 Agustus mendatang.

Acara sangat ramai saat beberapa anggota ekstrakurikuler menampilkan beberapa pertunjukan menarik untuk ditampilkan. Semua sukses dengan tampaknya animo santri yang berkumpul menjadi satu untuk melihat beberapa penampilan yang dipertunjukan.(Adi)