:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
22 Juli 2016

IAIDA Membuka Prodi Baru

Jum, 22 Juli 2016 Dibaca 16x Kabar Darussalam

IAIDA

Kabar gembira akhirnya melalui perjuangan yang cukup keras akhiirnya  IAIDA Telah resmi membuka Program Studi (Prodi) Sarjana (S.1) baru Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) YAITU: Tadris Bahasa Indonesia dan Tadris Bahasa Inggris, keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 3541 Tahun 2016. Itulah salah satu informasi yang disampaikan oleh KH. A. Hisyam Syafa’at pengasuh PP. Darussalam Blokagung saat sambutan acara Halal bihalal sekaligus pembukaan kegiatan santri PP. Darussalam Blokagung kemarin (21/7)

Kabar gembira ini membuat santri PP. Darussalam tampak gembira bagi mereka yang sejak beberapa bulan lalu menunggu kepastian akan dibukanya program studi tersebut. Makanya hal ini pengasuh KH. Jabir Muda, kepala bidang kepesantrenan PP. Darussalam menghimbau kepada semuanya untuk menginformasikan kepada siapapun tentang kabar gembira ini. Beliau juga menambahkan IAIDA masih berusaha menambahkan program studi yang lain.

Kemudian seperti biasa acara diakhiri dengan acara mushofahah seluruh pengasuh dengan seluruh dewan asatidz, guru kurikulum dan semua santri pp. Darussalam Blokagung.(kg ropek)

 

 

 

Artikel Lainnya