:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
2 Maret 2017

Hari Lahir Bapak Pandu Dunia Di Racana Kyai Syafa’at Dan Bu Nyai Maryam

Kam, 2 Maret 2017 Dibaca 5x kegiatan darussalam

lambang pramukaRabu(22/2)Guna merayakan hari lahir bapak pandu dunia, Lord Robert Baden Powell,racana IAIDA mengadakan upacara perayaan hari lahir bapak pandu dunia. Upacara tersebut di ikuti oleh para dewan ambalan dan dewan galang di masing-masing unit darussalam.Selain itu, upacara tersebut juga di hadiri oleh tokoh-tokoh pramuka di Tegalsari.

Meski terik matahari menyengat, tak membuat para peserta upacara gentar.Upacara di mulai dengan yel-yel dan tepuk ala pramuka oleh kakak-kakak racana IAIDA. Upacara berjalan dengan khidmat dan tertib. Acara semakin meriah dengan penampilan masing-masing unit pramuka darussalam.

Penampilan pertama di bawakan oleh anak-anak PASMADA(Pangkalan SMA Darussalam) putra yang menampilkan yel-yel yang unik dan akhiri dengan tepuk “ALAY”.Meski sederhana, penampilan tersebut sudah cukup untuk memeriahkan acara tersebut. Penampilan selanjutnya, penampilan PASMADA putri juga tak kalah menarik. Dengan membawakan yel-yel dan di akhiri dengan formasi hormat juga memeriahkan acara itu. Kemudian penampilan-penampilan PBB (pasukan baris-berbaris) dari unit Darussalam lainnya.

Acara ini di akhiri dengan menyanyikan lagu daerah banyuwangi,silaturahim dan foto bersama para dewan pramuka darussalam.

By : Reporter A_Sa & Moch KW