:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
1 September 2023

HARAPAN KEDEPANYA BISA MENJADI LEBIH BAIK

Jum, 1 September 2023 Dibaca 3x Madrasah Diniyyah Takmiliyyah Al Amiriyyah

PONDOK PUTRA – Setelah terlaksananya ujian kenaikan dan kelulusan Madrasah Diniyyah, pengurus ITMAM (Ittihadul Tholabah Madrasah Diniyyah Al-Amiriyyah) mengadakan acara Musabaqoh Ba’da Daur (MUSBAD) yang tahun ini diketuai oleh kang Diyau Lami’ dengan perlombaan yang berjumlah tujuh lomba yang terdiri dari tiga lomba Akademik meliputi: Tebak Aswaja, Cerdas Cermat, dan Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK) dan empat Non Akademik meliputi: Futsal Syar`i, Voli Ghoib, Tebak Gaya, dan Roma Berirama. diadakanya perlombaan ini yaitu bertujuan untuk mengasah skill para santri dan untuk mengisi waktu luang.

Acara tersebut dilaksanakan mulai hari Selasa malam kemarin (06/06) sampai dengan Sabtu malam (11/06) besok yang akan menjadi puncak acara sekaligus pembagian hadiah. Adapun untuk peserta meliputi seluruh kelas Madrasah Diniyyah terkecuali bagi kelas akhir yang dikarenakan belum terselesaikannya ujian.

kali ini menempatkan berbagai lomba dengan teragi menjadi lima tempat, diantaranya: lomba Debat aswaja menempat di masjid lantai satu, lomba Cerdas cermat di masjid lantai dua, lomba MQK di madrasah barat lantai dua dan masjid lantai satu untuk final, lomba Futsal Syar’i di depan masjid, lomba Voly ghoib di depan kantor Muadalah, lomba Tebak gaya dan lomba Roma berirama di sebelah timur asrama Al Hikmah.

dengan persiapan lomba yang mendadak dengan kurun waktu satu minggu, acara tetap berjalan dengan sebagaimana biasa. Hanya saja antusias para penonton dan peserta menjadi kurang maksimal dikarenakan kurangnya koordinasi panitia. “Harapan kedepannya acara lomba yang akan datang bisa lebih meriah dan semenarik mungkin untuk menambah antusiasme bagi para santri, serta dukungan yang lebih dari para Mustahiq” ujar kang Diyau Lami’ selaku ketua panitia MUSBAD tersebut. (Syq/Nzf)