:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 20 Jun 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
17 Oktober 2020

Sholawat Kubro Pemersatu Asrama Sepur dan Al Falah

Sab, 17 Oktober 2020 Dibaca 25x Kabar Darussalam

KAMPUS PUTRA – Guna menyambung silaturahmi dan menyambut bulan Rabi’ul Awwal, Asrama Sepur dan Al Falah mengadakan Majelis Sholawat Kubro (MASBRO) Kamis (15/10) lalu. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diikuti oleh ke lima asrama tersebut. Pasalnya sejak dahulu kegiatan seperti itu belum pernah dilaksanakan secara Bersama-sama.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah. Pasalnya, dari ke lima asrama sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang ada. Salah satu kemeriahan yang mencolok adalah kebanyakan dari mereka membuat bendera dengan kreasi yang unik.

Untuk memaksimalkan sholawat tersebut, sudah melakukan persiapan sejak Kamis Sore. Mulai dari penataan Sound System, panggung, musik hadrah dan terpal. Namun, kegiatan ini terkendala dengan susahnya meminjam Sound System dan Mikrophone.

Ustadz Agus Sugiarto (Kepala Asrama Al Ikmal) merupakan ketua panitia dalam pelaksaan kegiatan ini dalam kegiatan ini juga tak ada pantauan dari pengurus baik pesantren maupun keamanan dikarenakan kegiatan ini merupakan usulan dari seluruh kepala asrama sepur.

Tak hanya itu, grup hadrah yang memimpin berjalannya sholawat merupakan gabungan dari kelima asrama tersebut dengan 6 vokalis. Kegiatan ini ditutup dengan tasyakuran menggunakan lengser yang setiap lengsernya di isi oleh 7 orang. (rdt/kpn)