:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
3 April 2016

FESTIVAL LOMBA SE-JAWA TIMUR

Ming, 3 April 2016 Dibaca 15x Kabar Darussalam

Racana IAIDA ganti Nama

IMG_7980

PANDEGA adalah golongan Pramuka setelah Penegak, anggota Pramuka yang termasuk dalam golongan ini adalah yang berusia 21 tahun sampai dengan 25 tahun. Pramuka Pandega memiliki jenis kegiatan yang sama dan dilakukan bersama-sama dengan Pramuka Penegak. Pembinaan Pramuka Pandega dilakukan mulai dari tingkat Gugusdepan dalam satuan yang disebut Racana

GEDUNG INDUK – UKM Racana memang sudah lama berdiri sejak tahun 2008 hingga saat ini. Anggota Racana terdiri dari kalangan Mahasiswa dari semua Prodidi IAI Darussalam. Kegiatan Racana berbagai macam dari kegiatan Religi, Skill, Leadership, dan kegiatan Pramuka Golongan Pandega. Dua tahun terakhir UKM Racana diketuai oleh Kak Anas Fauzi.

Ahad (13/03)UKM Racana IAI Darussalam mengdakan Tasyakuran dan Peresmian nama Baru, yang semula Racana Mukhtar Syafa’at menjadi Racana Mbah Yai Syafa’at untuk Pramuka putra, dan Mbah Nyai Maryam untuk Putri. Pergantian Nama tersebut Guna memperbarui Identitas Gugus Depan IAI Darussalam agar mudah dikenal dan memenuhi ketentuan AD/ART Gerakan Pramuka. Acara tersebut dihadiri oleh senat yang sebelumnya menjabat sebagai ketua IAI Darussalam Blokagung, Doktor Abdul Kholik, MA. “segeralah Melakukan Kegiatan Yang bersifat Positif dan Perbaiki Sifat Dan Prilaku, karena kamu akan menjadi Panutan orang-orang disekitarmu.” terang Beliau saat memberi sambutan dalam acara tersebut. (One)