:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Sabtu, 18 Apr 2759
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
17 November 2015

ESADA Wisuda, Sekaligus Reformasi Ketua Baru

Sel, 17 November 2015 Dibaca 7x Kabar Darussalam

ESADA Wisuda, Sekaligus Reformasi Ketua Baru

SUMPAH JABATAN

pelantikan pengurus baru ESA

AULA BAWAH – Organisasi English Student Asossiation Darussalam (ESADA) mengadakan kegiatan wisuda kemarin malam (29/10) untuk member yang secara program pengajaran telah lulus, dengan masa pengajaran ditempuh selama enam bulan.
Dalam acara tersebut sekaligus mereformasi ketua ESADA, yang sebelumnya diketuai oleh Nija Fariki dan sekarang melantik Hidayatul Mukhtar sebagai ketua ESADA yang baru.
Meski tempat yang kurang luas, tapi acara wisuda berlangsung cukup meriah.Dengan dihadiri Bpk. Riza Al Amin sebagai Ketua III yang menangani semua Ekstra kulikuler Pon Pes Darussalam Blokagung,
sekaligus beliaulah yang melantik kepengurusan ESADA yang baru, yang sekarang diketuai oleh Hidayatul Mukhtar.
Organisasi yang bertempat di Asrama Al-Musyarokah ini telah mewisuda 35 member dalam enam bulan masa Pengajaran. Jumlah yang cukup banyak itu adalah kategori member lama, sedangkan member yang baru berjumlah 11 orang.”Jumlah member yang baru masih sebelas orang, nantinya akan ada penambahan member” tutur Riza sebagai salah satu member ESADA kepada wartawan MedIS.
Pengurus ESADA dalam acara ini juga memberikan penghargaan kepada member terbaik dan aktif selama mengikuti Proses pembelajaran, dalam hal ini Agung Ardiansah dinobatkan sebagai member terbaik sekaligus aktif dalam proses pembelajaran yang telah ditetapkan oleh ESADA selama enem bulan pembelajaran.
“Dari 35 member ini, nantinya akan diambil tiga orang guna dijadikan sebagai tutor”, terang Riza Azizi salah satu member yang telah diwisuda itu, dengan adanya penarikan member sebagai tutor untuk meregenerasi tutor-tutor ESADA yang telah ada. (Dkn)