:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
24 Oktober 2016

DUA MAHASISWA IAIDA KEMBALI DARI THAILAND

Sen, 24 Oktober 2016 Dibaca 17x Kabar Darussalam

 dsc_0199b

DUA MAHASISWA IAIDA KEMBALI DARI THAILAND

Akhirnya dua mahasiswa IAIDA Muhammad Kanzul Fikri dan Ahmat Sidik Abrori Senin (17/10) kembali ke tanah air setelah sebelumnya telah sukses   mengikuti program kegiatan PPL-KKN Abroad Alumni Association Of Southern Border Provinces Pattani Thailand.

Institut Agama Islam (IAI Darussalam) Blokagung Banyuwangi bekerjasama dengan Abroad Alumni Association Of Southern Border Provinces Thailand (Ikatan Alumni Luar Negeri Provinsi Perbatasan Thailand Selatan). Kerjasama yang telah disepakati pada tanggal 25 oktober 2015 di thiland  tersebut memberikan kesempatan kepada mahasiswa

dsc_0183d

Strata Satu (S1) IAIDA yang berminat memperoleh pengalaman KKN di Luar Negeri.  Dua mahasiswa yang juga termasuk santri PP. Darussalam itu akhirnya telah menyelesaikan program tersebut. Mereka adalah Muhammad Kanzul Fikri, putra banyuwangi asli dan Ahmat Sidik Abrori, putra sumatra.

Harapan yang diharapkan oleh IAIDA kedepannya seperti yang dilansir dalam situs resmi IAIDA adalah semoga semakin banyak mahasiswa yang berminat, hal ini bertujuan agar pengalaman mahasiswa IAIDA Blokagung Banyuwangi tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri.