:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
29 Januari 2017

Classmeeting yang bernuansa seperti di Rumah Pohon di Songgon :D

Ming, 29 Januari 2017 Dibaca 5x Kabar Darussalam

Apa kabar SMA Darussalam ??!! Alhamdulillah,Sehat,Semangat,Berprestasi !!!!

Unik !!! satu kata yang cocok untuk panggung Classmeeting SMA Darussalam. Karena dekorasi pada panggungnya berbeda dengan panggung-panggung biasanya. Yang membuat beda yaitu terdapat dua payung merah yang dipasang diatas panggung seperti rumah pohon di songgon.

IMG_0385Classmeeting ini di adakan pada tanggal 4-5 Januari 2017 yang lalu. Ide unik ini berasal dari Bapak Munawar  guru pelajaran Sastra Indonesia, Sejarah Indonesia dan Bahasa Jawa, “ayo silahkan yang mau foto-foto disisni silahkan, gak usah jauh-jauh pergi ke songgon buat foto, di sini ada rumah pohon ala SMA Darussalam. hahaha” ujar bapak yang mempunyai jiwa seni yang sangat tinggi.

Acara ini diadakan di depan gedung induk untuk putri dan di depan kantor SMA untuk putra. Lomba-lomba yang dilombakan antara lain: graviti, om telolet om, kerajinan tangan, baca berita, bulu tangkis, sedot air, rias buta, debat, stand up comedy, tarik tambang, MKSS (mengupas kuaci secara sempurna) dan masih banyak lagi.

 

IMG_0399IMG_0400

Acara diawali dengan penampilan dari grup band SMA Darussalam yang menyanyikan lagu Lungset dari Mahesa dan Terlalu Manis dari Slank, yang di vokalisi oleh Fuad Hasyim ini banyak membuat siswi putri antusias mendengar kemerduan suara sang vokalis.

Juara umum pada lomba Classmeeting ini adalah XII Bahasa. Dan acara diakhiri oleh ucapan terimakasih dan ucapan permintaan maaf dari ketua panitia yakni Faizzatul Ummah.

IMG_0386