:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
2 September 2016

Banyuwangi Melahirkan Generasi Baru

Jum, 2 September 2016 Dibaca 10x Kabar Darussalam

Banyuwangi Melahirkan Generasi Baru

AUDITORIUM LT III– Ajang Perlombaan Olimpiade Sains dan Agama MA Al- Amiriyyah (OSAMAA) 2016 Se-Kab. Banyuwangi kemarin (26/08) berjalan lancar. Acara tersebut berlangsung selama satu hari penuh yang juga diselenggarakan oleh OSIS MAA. Dengan diadakannya Ajang tersebut MAA bisa mengetahui sekolah manakah yang paling jago dalam ajang perlombaan OSAMAA 2016. Kegiatan tersebut diikuti dari beberapa sekolah, yang juga dari dalam Yayasan sendiri seperti: SD Darussalam, MTs.Al Amiriyyah, SMP Plus Darussalam. Dan dari sekolah luar juga ada seperti: MTsN. Sambirejo, SMPN Bustanul Makmur, SMPN Srono dan beberapa sekolah yang ada di seluruh Banyuwangi.

“Alhamdulillah, dari Ajang perlombaan OSAMAA 2016 kemarin, sekolah dalam Yayasan Darussalam mendapatkan Juara semua di Olimpiade Agamanya, sedangkan Olimpiade Sainsnya belum ada yang mendapatkan”. Ucap Salah satu Panitia OSAMAA.

Dari Olimpiade tersebut, Banyuwangi telah melahirkan Generasi Generasi baru 2016, sebagai penerus Generasi lama yang sekarang telah menjadi Senior.(alk)