:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 18 Apr 7015
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
7 Februari 2017

Ahad Legi Jadikan Ajang Kreasi Siswa SMP

Sel, 7 Februari 2017 Dibaca 21x Kabar Darussalam

SMP PLUS – Ahad (5/2) ekstrakulikuler pramuka SMP Plus Darussalam meramaikan acara rutinan Ahad Legi dengan mengadakan ajang perlombaan antar kelas, antara lain lomba membuat tandu, lomba morse, dan lomba kreasi yel yel. Setiap perlombaan diambil tiga pemenang dari semua kelas baik putra maupun putri.

Sebelum itu siswa-siswi dan dewan guru mengikuti senam yang dikomando oleh Bpk. Fathoni, Bpk. Zaenal, Bpk. Maskub, dan Ibu Umamah. Saat itu terlihat dari wajah para siswa/i sangat happy dan penuh dengan kesemangatan. Sebanyak kurang lebih tiga jenis senam yang dilakukan sebelum lomba dimulai.

Setelah senam lomba pun dimulai dengan diawali babak penyisihan lomba membuat tandu. Lalu dilanjutkan dengan lomba morse. Adapun pemenang lomba yel-yel langsung dengan menghitung score. Saat itu juga final lomba membuat tandu dimulai dan disusul dengan final lomba morse.

Akhirnya semua perlombaan sudah diketahui pemenangnya. Dan kelas yang memperoleh piala bergilir sekaligus Juara umum pada kali ini diraih oleh kelas VII E dengan merebut juara dua lomb membuat tandu, juara dua lomba yel-yel, dan juara tiga lomba morse.

Ajang ini tidak akan bisa terlaksana tanpa partisipasi dari alumni pasukan armada Smp Plus Darussalam Tahun 2016 atau biasa disebut PASPUDA. Dengan diadakannya perlombaan ini semoga dapat meningkatkan kerja sama dan kedisiplinan para siswa. (cay/amt)