:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
11 Januari 2024

Smada Gelar Tes Interview Untuk Calon Osis Baru

Kam, 11 Januari 2024 Dibaca 18x Lain-Lain

Mushola Al Haromain – Untuk mencetak generasi OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) baru, SMA Darussalam mengadakan tes interview untuk para siswa yang mendaftar OSIS pada hari Kamis (07/09) ketika sekolah pagi. Awalnya tes interview dilaksanakan besok Sabtu (09/09) tapi karena penjaga tes interview berhalangan, akhirnya tes interview dilaksanakan pada hari Rabu
Penguji tes interview adalah dewan guru langsung, yaitu Ibu Mimin Habibah, Ibu Siami Masruroh, dan Bapak Khaniful Adib, tapi dikarenakan beliau memiliki uzdur, akhirnya beliau tidak bisa mengetes dan digantikan oleh Bapak Helmi Septiyadi. Selain dewan guru, penguji juga ada perwakilan dari kakak kelas XII yang turut ikut mengetes interview tersebut. Dikarenakan jumlah siswa yang tes berjumlah sekitar 40 siswa dan semuanya harus dites satu per satu yang menyebabkan tes interview lama pelaksanaanya, maka tes interview dilaksanakan pada jam ketiga sekolah sampai jam ketujuh.
Persiapan untuk tes interview ini sudah disiapkan sejak dua minggu yang lalu. Persiapan tersebut diurusi oleh pengurus OSIS yakni persiapan penyebaran formulir pendaftaran yang disebar ke seluruh kelas oleh pengurus osis. Tetapi pendaftarannya dibatasi setiap kelas hanya boleh mendelegasikan maksimal 4 siswa saja, supaya tidak banyak siswa yang memanfaatkan waktu tersebut untuk tidak mengikuti jam Pelajaran. Kendala Ketika tes interview yaitu para calon osis telat karena di setiap kelas SMADA yang baru, belum dipasangi sound system untuk memanggil calon OSIS, akhirnya pengurus OSIS harus mencari calon OSIS ke masing-masing kelas untuk tes interview. Harapan dari Pembina OSIS Bpk. Helmi Septiadi ialah semoga besok Ketika acara pelantikan OSIS bisa terlaksana dengan lancar. (MLK)

Artikel Lainnya