:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
15 November 2016

13 CABANG OLAH RAGA DIBORONG MTS. AL-AMIRIYYAH DALAM AKSIOMA

Sel, 15 November 2016 Dibaca 8x Kabar Darussalam

logo

Kembali Sekolah MTs. Al-amiriyyah menorehkan prestasi gemilang. Sabtu (13/11) Siswa MTs. Al-Amiriyyah berhasil memborong 13 cabang lomba dari 16 perlombaan di Ajang Kompetisi Seni Dan olahraga Madrasah (AKSIOMA) yang diselenggarakan di MTs. Negri Sambirejo.

13 cabang olah raga ini yang berhasil juara satu akan diberangkatkan ke tingkat kabupaten, diantarangya yaitu lomba Tahfidz; M. Najmi Ilham dan Riskiyatul Fitriyah, MTQ; M. Zainul Muttaqin , Kaligrafi; M. Fauzi Hilman. A , Pidato B. Indonesia; Ananda Maretha Entiana, Pidato B. Arab: M. Iqwan Widana

, Bulu Tangkis; Kinanta Uhail Rosyadi, M. Al Farizin, M. Jefni Hariyanto, Fina Rohmatul Afifah, Nisa Rizki Nur Fariza, Nurul Karimah, M. Khorus Luki, Tenis Meja; M. Agus Faizin, M. Khorus Luki, Azalea Louisa Salsabila, , Lari 100 M; Alfin Abdillah Futsal; Faitkhul Handi Prayoga, Rizal Fahreta Muslim, M. Rijal Miftahur Rohmad, M. Rijal Miftahur Rohmad, Imam Sujudi, dan Pidato B. Inggris; Hardiana Putri. Dan Ke 22 siswa siswi ini akan berjuang mengikuti ke tingkatan selanjutnya di tinkat kabupaten pada tanggal 23 Novemer 2016.

“insya Allah untuk tahun ini Siswa Siswi MTs. Al-amiriyyah akan mampu melangkah untuk tingkat nasioal, dengan berusaha dan berdo’a bersama-sama.” Tutur salah satu guru MTs. Al-amiriyyah.