:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 18 Apr 6788
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
1 Desember 2015

Work Shop Desain Dan Make Up Muslimah

Sel, 1 Desember 2015 Dibaca 8x Jendela Nusantara
IMG_2790

Seorang siswi yang tampak berubah lebih cantik setelah mendapatkan pelayanan make up.

MADRASAH BARAT – Kemarin (22/11), Senin di madrasah barat lantai 2 di gelar sebuah acara work shop desain dan make up muslimah, acara ini di selenggarakan oleh osis ma al-amiriyyah putri, acara ini di ikuti oleh siswi dan santriwati dari berbagai unit di darusslam yang berjumlah kurang lebih 70 orang .
Dalam acara kali ini osis ma al-amiriyyah putri mendatangkan tutor kembar dari Jogjakarta yang dulu juga menjadi santri di ponpes darussalam yang kini menempuh studinya di uin sunan kalijaga Jogjakarta yakni mbk resta dan resti.
Dalam work shop ini diterangkan berbagai cara make up yang benar, seperti memilih bedak, merk, warna dan juga alat-alat lainya yang berkaitan dengan make up, bukan hanya itu saja dalam work shop ini juga di ajarkan gaya hijab yang benar, para peserta juga di perkenankan membawa alat-alat make up sendiri yang nantinya di praktekan langsung ke depan, acara ini begitu meriah terlihat banyak siswi dan satriwati yang antusias membawakan satu model dan mempraktekkan langsung ke depan dan juga di berikannya sertifikat kepada para peserta. (hbb)