:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 18 Apr 4626
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
19 Januari 2017

Upacara & HARLAH SMKD Yang Ke-31

Kam, 19 Januari 2017 Dibaca 8x Kabar Darussalam

Tidak terasa SMK Darussalam sudah membumi selama 31 tahun di Darussalam, dengan 5 jurusan yang jadi andalan sampai saat ini, buktinya sekolah yang mengunggulkan dalam bidang kejuruan ini menampilkan keunikannya dalam kegiatan Upacara bendera hari senin kemarin 18/01/2017 sekaligus memperingati Harlah SMK Yang ke 31, yang diselenggarakan dilapangan Gedung Pendidikan. Dengan mengambil tema ‘’making our imagination comes true’’, yang berarti teman-teman SMKD mencoba hal-hal yang semua orang inginkan tapi belum sempat atau mustahil menjadi sesuatu yang terwujud. Dan yang lebih semangat lagi Upacara bendera & memperingati Harlah SMKD yang ke 31 ini langsung di pimpin oleh Bapak Suhardi, yang merupakan salah satu perwakilan dari Kapolsek Tegalsari.

Banyak sekali motivasi yang diberikan oleh Bapak kapolsek tersebut, yang intinya Siswa – Siswi SMK Darussalam “Say No To Drugs” Tinggalkan semua beban bukan berarti harus merusak diri sendiri.

Setelah upacara selesai di lanjutkan dengan perayaan Harlah SMKD di meriahkan dengan adanya pantomim yang di gawangi oleh penampilan si imut awwaludin dari kelas X TKR 2, dan si unyu Kholil dari kelas X TKJ 2, penampilan mereka yang menggemaskan mampu membuat teman-teman histeris dan kesederhanaan gerakan membuat penonton faham dengan apa yang mereka sajikan. Yang tidak kalah membuat hebohnya lagi, ditengah-tengah penampilan, mereka menggandeng bapak kapolsek dengan bapak kepala sekolah untuk memotong tali balon dan di ikuti oleh semua siswi SMKD yang melambangkan bahwa melepas balon sama dengan melepaskan impian itu terbang kelangit untuk diwujudkan.

“Walaupun sederhana tapi mengesankan, meskipun masih banyak kekurangan tapi sudah dapat apresiasi dari kapolsek. SMK BISA SMK HEBAT. Harapannya buat SMK bisa lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Siswa – Siswa lebih disiplin dalam menaati peraturan.”

Dari kami F.P.M SMK Familia semoga tetap jadi sekolah favorit. Siswa – Siswinya semakin berprestasi.

“SMK BISA, SMK HEBAT….!!!! (SMKD/Anggun Dasya Wardani, Puji Astut, Anggun, Nadiva, Novia)