:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 0402
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
6 Februari 2017

SKD Lepas 30 Siswa Kepenulisan

Sen, 6 Februari 2017 Dibaca 10x Kabar Darussalam

RUANG A4- Tepat ba’da Isya’ malam Jum’at kemarin (02/02), Sekolah Kepenulisan Darussalam (SKD) telah melepas 30 Siswanya di ruang A4.

Seperti biasa Kegiatan ini diawali pembukaan oleh Master of Ceremony (MC), dilanjut Lima sambutan yang diawali oleh Kepala Sekolah Kepenulisan Darussalam. kedua, oleh Bapak Hasyim yang sebelumnya pernah menjabat sebagai penasehat Pers Darussalam. Ketiga, sambutan oleh perwakilan dari pesantren yakni bapak Riza Al Amin. Ke empat, di isi oleh bapak Asngadi Rofiq, ketua Pers Darussalam dan sambutan terakhir oleh Pengasuh Pondok Pesantren KH. Aly Asyiqin.

Sebelum acara sambutan di mulai, prosesi wisuda telah dilaksanakan, dengan diawali jurusan Design yang lansung diberikan cindramata oleh tutor Design. Kedua jurusan jurnalistik yang diberikan langsung oleh bapak Asngadi Rofiq. Dan yang ketiga jurusan Ketik sepuluh jari yang diberikan oleh penasehat Pers Darussalam yakni bapak Hasyim. Setelah prosesi wisuda dilaksanakan, dilanjutkan pengumuman wisudawan terbaik dari masing- masing jurusan. Dimulai dari jurusan Jurnalistik diraih oleh wisudawan Bagus Maulana Rohman Kemudian Jurusan Ketik sepuluh Jari diraih oleh wisudawan M. Fadil Ilhami, dan jurusan yang terakhir yakni Design Rizki Maulana Dan Acara berakhir pada pukul 12.00 WIB dan diakhiri dengan Do’a. (alk)