:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Jumat, 18 Apr 4538
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
18 Juni 2015

Sekolah Malam, Evaluasi Siang

Kam, 18 Juni 2015 Dibaca 6x Kabar Darussalam

Sudah biasa sekali Evaluasi Belajar Tahap Akhir Madrasah

pemeriksaan penjaga. hasyim

Diniyyah (EBTADIN) dilakukan pada waktu siang hari, hanya saja untuk tahun ini Madrasah Diniyyah Al-Amiriyyah menyelenggarakan sekolah diniyyah melaksanakan pembelajaran pagi untuk SMP dan malam hari untuk Ula, Wustho dan ulya. EBTADIN 2015 yang dimulai sejak kamis 27 Mei dan akan berakhir tanggal 27 Mei 2015.

Waktu siang dipilih untuk memberikan waktu belajar wajib bagi siswa/I di malam hari, juga sebagai penanggulangan kelas lain yang tidak EBTADIN libur, meski demikian waktu siang hari hari merupakan waktu wajib istirahat untuk tahun ini, ada beberapa kendala yaitu santri terbiasa tidur siang ada beberapa yang tidak mengikuti ebtadin karena ketiduran, menurut Anas Habibi salah satu panitia EBTADIN ,”malam pun juga ada kalau masalah ketiduran”, sebutnya.

Untuk tahun ini nisa dikatakan lancer karena hanya sedikit dari peserta yang tidak mengikuti ENTADIN, Abdul Hamid pengawas EBTADIN itu menjelaskan,: kurang dari 100 siswa dari semua tingkatan”.

Untuk setiap harinya pengecekan kartu ujian dan ketertiban peserta di lakukan oleh kepala sekolah dan panitia sebagai tanda kedisiplinan, mengikuti keseriusan. Bukan hanya siswa yang control oleh kepala madrasah, dalam pelaksanaanya kemarin (23/15) Kabid Pendidikan Dr.Abdul Kholiq Syafa’at juga mengontrol keadaan jalanya Ebatadin dan ustad, ustadzah yang hadir demi kelancaran Ebtadin 2015.