:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
28 Februari 2017

SANG JUARA OLIMPIADE CBT SMK DARUSSALAM

Sel, 28 Februari 2017 Dibaca 18x Kabar Darussalam

Pada tanggal 24 februari kemarin, merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi SITI NURUL WAQIAH. salah satu siswa berpreastasi dari unit sekolah MTs  AL AMMIRIYYAH tersebut,siswi yang akrab di panggil nurul tersebut meraih tempat pertama dalam ajang OLIMPIADE TRY OUT  CBT dengan mata pelajaran matematika setelah berhasil mengungguli nilai dua lawannya dari SMP BUSTANUL MAKMUR ,GENTENG.

Dalam perlombaan kemarin yang diikuti hampir 110 siswa siswi dari berbagai unit sekolah SLTP ,dapat dilalui nurul dengan mudah.dalam tahap penyisihan dari 110 siswa hanya diambil 17 siswa saja yang akan masuk pada tahap ke dua,dalam tahap dua para peserta diberikan 20 soal dengan rentang waktu 80 menit.setelah semua peserta menyelesaikan soal para peserta pun di perbolehkan meninggalkan ruangan seraya menunggu hasil pengumuman,hampir setengah jam menunggu pengumuman pun di tempel dan dari 17 peserta hanya akan diambil 3 siswa pemenang sebagai juara 1,2,3 murni. namun karna ketiga siswa memiliki nilai sempurna yang sama maka diadakan babak final.yang diikuti oleh ketiga peserta tadi dengan ketentuan nilai:kecepatan,ketepatan jawaban,dan ketepatan cara penyelesaian,dengan soal 20.setelah perjalan panjang, akhirnya keluarlah nilai akhir yaitu; SITI NURUL WAQIAH  sebagai juara pertama, WULAN MAULANI di kedudukan kedua dan EMILDA PUTRI AULIA sebagai juara ketiga.

emilda dan wulan berasal dari SMP BUSTANUL MAKMUR GENTENG sedangkan nurul berasal dari MTS AL AMIRIYYAH sendiri.saat ditanya apa kunci sukses dari keberhasilanya adalah”belajar dengan tekun persiapan dengan matang dan menyerahkan semua kepada ALLAH SWT”. (mts pi)(LBL & BTG)

DSCF5463DSCF5286DSCF5340