:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
17 Oktober 2020

Renovasi Sukarela Belakang Kantor Kabid Keamanan dan Ketertiban

Sab, 17 Oktober 2020 Dibaca 3x Kabar Darussalam

KAMPUS PUTRA – Untuk memperindah dan menjaga kebersihan fasilitas yang ada, Kamis (15/10) kemarin ustadz Tijan Abrori melakukan pengecatan ulang tembok belakang kantor Kepala Bidang (KABID) Keamanan dan Ketertiban yang sudah lama tidak direnovasi.

Rencananya, tembok tersebut akan dilukis dengan tema sunset. Tema ini merupakan usulan sendiri dari ustadz Tijan Abrori selaku koodinator renovasi. Untuk itu, Langkah awal dalam renovasi menutup seluruh tembok yang kusam dengan warna dasar serta menutup tempat bunga dengan semen. Untuk tercapainya tema yang diinginkan, ustadz Tijan Abrori memadukan warna oranye dengan kuning. Sehingga dengan perpaduan warna tersebut akan menjadi warna senja.

Renovasi ini dilakukan selain untuk memperindah juga bertujuan supaya orang yang memandang tidak jenuh. “Selalu kompak dalam berpartisipasi dalam bindang pengapdian dan ingin mewujudkan keindahan dan kenyamanan bagi semua rekan santri yang melihat lukisan tersebut’’ tutur ustadz tijan abrori.

Dalam kegiatan tersebut tidak ada intruksi sama sekalai dari pihak pengurus pesantren ataupun pengurus keamanan dan ketertiban melainkan sebuah keinginan gus tijan sendiri untuk mengubah wajah tembok tersebut dimana tempat trsebut adalah kandang raju sebelumya.

Untuk alat-alat perlengkapan yang digunakan didapatkan dari milik asrama dan juga sebagian fasilitas pesantren serta dari pendanaan sendiri merupakan murni dari ustadz Tijan Abrori sendiri mulai dari pembelian cat sampai dengan pembelian konsumsi pasukannya. (Rnd)