:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 7872
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
16 Maret 2016

PONSEL Adakan Ajang Kreasi Santri “ANGKER”

Rab, 16 Maret 2016 Dibaca 7x Kabar Darussalam

PONSEL Adakan Ajang Kreasi Santri “ANGKER”

1

PONSEL– Guna mengisi kegiatan setelah Daur dan merefresh para santri, Pengurus Pondok Pesantren Putri Selatan adakan Ajang Kreasi Santri (ANGKER) pada malam Jumat (03/03). Kegiatan ini diketuai oleh Ustadzah Sayyidatun Nisa’ juga dibantu oleh seksi keterampilan dan seksi Penerbitan Pondok.
Lomba ini dimulai pukul 20:00 WIB dan selesai sampai tengah malam, pembukaan acara dengan penampilan Musikalisasi Puisi oleh panitia Festival. Meskipun persiapannya kurang maksimal, acara tetap berlangsung meriah. Tentunya para peserta makin berdebar-debar dan semaksimal mungkin mereka mempersiapkan kemampuannya. Selain itu, para supporter juga ikut memberikan semangat peserta pilihan masing-masing.

Ajang perlombaan kali ini, Panitia mengadakan berbagai lomba diantaranya yaitu; Musikalisasi Puisi, Drama, Iklan Produk, Artikel, dan Membuat keterampilan dari bahan bekas. Seperti biasa, setiap dalam perlombaan pasti ada ketentuan, larangan dan kewajiban bagi peserta. Terutama masalah busana. Tapi dalam sebagian lomba, juga bebas tidak menggunakan kostum resmi sesuai lombanya, namun tetap sopan.

Harapan dengan diadakanya ANGKER, agar para Santri lebih aktif dalam berbagai kreatifitas dan mereka diberi kebebasan untuk berkreasi dan berkarya. Yang penting, bisa bermanfaat bagi orang lain.