:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
28 Mei 2016

PENERIMAAN SANTRI BARU KEMBALI DI BUKA

Sab, 28 Mei 2016 Dibaca 15x Kabar Darussalam

DARUSSALAM: Penerimaan Siswa/Santri Baru (PSB) merupakan agenda rutinan setiap satu tahun sekali yaitu tepatnya menjelang tahun ajaran baru dimulai. Berbagai persiapan dilakukan oleh setiap Lembaga Pendidikan yang akan menerima peserta didik baru, teretuma Yayasan Pondok Pesantren Darussalam.

PSB di Darussalam sendiri baru dibuka kemarin (23/05) sampai tanggal 23 Juni Bulan depan, dari tanggal tersebut adalah glombang pertama. Baru dibuka kurang lebih 2 Jam sudah 10 Siswa baru yang mendaftarkan dirinya pada panitia, dari 10 siswa tersebut sudah termasuk calon siswa baru dari semua Unit yang ada, Putra maupun Putri. Panitia juga melayani pendaftaran online melalui Wabsite pondok pesantren.

Dalam prosedur PSB panitia membagi beberapa tahap, pertama calon Siswa dipersilahkan mengisi formulir pendaftaran, tahap yang kedua calon siswa membawa berkas formulir pendaftaran untuk dimasukan kedalam komputer, kepada panitia yang sudah tersedia, kemudian foto dilanjutkan membayar administrasi, dan masih banyak lagi langkah-langkahnya.

Bapak Imron Dimyati sebagai ketua panitia PSB kali ini. Ditinjau dari persiapannya kurang maksimal dikarenakan masih banyak perlengkapan untuk calon Siswa baru yang belum tersedia, juga panitia belum menggunakan seragam secara serempak saat melayani pendaftaran. (dkn)

info pendBrosur1 (000)aftaran santri baru: klik di sini!