:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
20 Februari 2016

Pemilihan Sekaligus Lantik Kepala Baru

Sab, 20 Februari 2016 Dibaca 5x Kabar Darussalam

Pemilihan Sekaligus Lantik Kepala Baru

1

AL KHOIRIYYAH– Asrama Al Khoiryyah melantik Kepala baru malam Jumat (18/02) ba’da Isya’ tepat. Acara ini sekaligus Reformasi kepengurusan Asrama, yang sebelumnya di ketuai oleh Bpk. M. Toha. Sebelumnya pengurus Asrama mencalonkan tiga kandidat Kepala Asrama baru yaitu: Bapak Addinul Cholis, Bapak Andi Irawan, dan Bapak Zulfa Nur Ikhwan. Pengurus Pesantren yang memilih dan menentukan dari tiga kandidat tersebut, hingga akhirnya Bapak Zulfa Nur Ikhwanlah yang terpilih menjadi Kepala Asrama Al Khoiryyah baru.

Acara pemilihan sekaligus pelantikan Kepala baru sangat meriah, yang diikuti oleh seluruh Warga Asrama dan dihadiri seluruh tamu undangan, 7 diantaranya kepala Asrama dan dilengkapi 3 pengurus Pesantren yaitu, Ustad. Izza Fawaid, Ustad. Riza Al Amin dan Ustad. Abdurrohim membuat Atmosfir acara ini semakin meriah.

Tentatif acara pelantikan dibilang cukup sederhana tanpa ada Sholawatan (terbangan) sehingga tidak memakan waktu yang panjang. Kehadiran Agus H. Muhammad Adif Faizi sekaligus memberikan sedikit petuah dalam Mauidhoh Hasanahnya “ Dalam Organisasi yang dikuatkan itu Pengurus dan Kepala Asramanya, agar semua kegiatan berjalan sesuai dengan rencana” Ungkap beliau.(Dkn)