:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 18 Apr 8011
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
8 April 2017

Pelepasan Kontigen Darussalam Menuju RMI

Sab, 8 April 2017 Dibaca 8x Kabar Darussalam

BLOKAGUNG – Kamis (30/03). pelepasan kontigen RMI (Rabithah Ma’ahid Islamiyah) 2017 pondok pesantren Darussalam berlangsung dengan sangat meriah.  Pelepasan kontigen berlangsung didepan masjid Ar roudhoh Pondok pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi. Diikuti oleh semua santri dan dewan pengasuh. Sambutan awal Pembukaan oleh KH. Jabir Muda dan dilanjutkan oleh pengasuh Pondok pesantren Darussalam, KH Ahmad Hisyam Syafa’at.

Setelah Pelepasan Peserta diberangkatkan pukul 13.30 WIB peserta rombongan supporter Dablo Mania dan Diiringi dengan yel-yel yang telah dipersiapkan jauh hari sebelum keberangkatan. Saat diperjalanan peserta sangat bersemangat didampingi oleh para pembimbing. Tradisi iring iringan tersebut sudah berlangsung selama 8 tahun terakhir, tak hanya meraih juara umum pada RMI sebelumnya (Darussalam Mania) sebutan untuk supporter Darussalam juga mendapatkan trofy supporter terbaik.

Dari 15 cabang lomba RMI 2017 Pondok Pesatren Darussalam Blokagung mengirimkan 165 peserta Putra dan putri, “diharapkan Darussalam Kembali meraih Juara Umum Pada RMI 2017” ungkap Bapak Nizam Fahmi selaku Panitia Kontigen Darussalam. Pada RMI 2017 ini jumlah peserta lomba meningkat 100 persen dari RMI sebelumnya yakni 1500 menjadi 3000 peserta dari seluruh pondok pesantren. Ajang Bergensi antar pondok pesantren ini sudah ke 17 kalinya diadakan dibanyuwangi. (red/Meds/SpRMI).