:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
21 November 2016

MBAD Gelar “Anak Sholih Santri Qira’aty 2016”

Sen, 21 November 2016 Dibaca 3x Agenda Kegiatan / Kabar Darussalam

MASJID LT 2– Sama dengan tahun kemarin LPQ Majelis Bimbingan Al Qur’an Darussalam yang biasa disebut MBAD, tepatnya hari Kamis malam Jum’at (17/11) mengadakan acara perlombaan antar majelis yang berbasik religi, tahun ini mengangkat Tema “Festival Anak Sholih Santri Qiraaty TAS 2017”.

img_0246

 Perlombaan diadakan dengan sangat meriah, karena cabang lomba yang diperlombakan lebih banyak daripada tahun kemarin, meliputi Tahfidz Ghoroibul Qur’an, Tadarus Ghoribul Qur’an, Tahfidz Suroh Pendek, Administrasi Majelis, Tahfidz Tajwid, Tartilul Qur’an, Istimror Surat, Binaussholah, Telur hias Small, dan parade santri sehat.

Pembukaan dilaksanakan setelah sema’an Al Qur’an tepat. Acara pertama adalah pembukaan, dilanjutkan pembacaan Al Qur’an dan pembacaan sholawat yang dibacakan oleh saudara Zainul Muttaqien dari salah satu ustadz MBAD. Setelah itu sambutan Ketua Pondok Pesantren Darussalam yakni Ust. Izza Fawa’id. “Tahapan sampeyan saat ini adalah belajar dan mendalami Al Qur’an. Habiskanlah semua ilmu ilmu yang ada pada Al Qur’an, dan selalu ukirlah nilai nilai yang ada pada Al Qur’an di hati sampeyan masing masing”. Pesan beliau dalam sambutannya.

Dilanjutkan pembaca’an tata tertib lomba oleh Ketua LPQ Majelis Bimbingan Al Qur’an Darussalam Ust. Roychul Mu’am. Tujuan diadakan perlombaan ini adalah agar dapat  mendidik santri berlomba lomba di jalan kebenaran dalam lindungan Allah SWT. (cay)