:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 26 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
31 Desember 2023

Langsungkan Harlah Asrama Yang Ke Dua Dengan Meriah

Ming, 31 Desember 2023 Dibaca 2x Lain-Lain

Asrama Al Hambran-Ketika memasuki usia yang ke 2 tahun, Asrama Al Hambran mengadakan peringatan hari jadinya yang ke 2 pada Kamis malam jum’at (17/8). Acara ini dilaksanakan mulai setelah isya’ sampai selesai dan bertempat di asrama Al hambran. Acara ini sekaligus puncak dari seluruh rangkaian perayaan harlah yang ke 2 dari al hambran. Untuk sebelumnya, Panitia Harlah yang diketuai oleh Ust. Daud Yusuf mengadakan lomba-lombah untuk memeriahkan Harlah, seperti lomba Futsal dan Gravity. Sekitar 60 warga dan pengurus asrama antusias meramaikan acara ini. Peringatan hari jadi ini merupakan perayaan yang pertama kali dilakukan. Karena pada tahun sebelumnya tidak diadakan perayaan HARLAH karena adanya beberapa kendala dan persiapannya.

Acara malam ini dibuka dengan penampilan hadrah yang di bawakan warga asrama Al Hambran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Asrama Al Hambran, yaitu Bapak Muhammad Khariri. Dalam sambutannya Bapak Khariri menyampaikan tentang program progam asrama Al Hambran yang notaben nya sebagai asrama Takhasus kitab kuning. Untuk kamar AA. 01 & 02 sebagai asrama bagi peserta LPK (Lembaga Pendidikan Kutubussalaf). Sedangkan untuk kamar AA.03 & 04 menjadi kamar bagi peserta pengajian bandongan.

Tak hanya itu saja, demi memeriahkan acara, panitia juga mendatangkan Agus Ahmad Supriadi untuk memberi mauidoh hasanah. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan pentingnya untuk mempelajari kitab kuning dengan sungguh-sungguh, serta memberi pengarahan dan motivasi pada seluruh warga Al hambran agar bisa lebih semangat lagi dalm belajar kitab kuning seperti halnya motto dari asrama Al Hambran yang berbunyi “ Menggali potensi melalui belajar kitab kuning”.

Dalam perayaan yang meriah ini acara ditutup dengan pembagian hadiah dari berbagai kategori lomba. Pemberian hadiah tersebut diberikan pada juara cabang lomba futsal asrama , top score, top assist, best goalkipper. Penghargaan lain juga diberikan kepada juara menghias kamar, ketua kamar terbaik, serta juara gravity. Penutupan acara semakin meriah dan gembira ketika ada live music dari warga asrama serta makan Bersama.(Vln)