:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
20 April 2016

Hobi Menjadi Hiburan,Darussalam Advanture Trail (DAT)

Rab, 20 April 2016 Dibaca 13x Kabar Darussalam

Hobi Menjadi Hiburan, Darussalam Advanture Trail

IMG_0783

Gus Munif Melepas Peserta DAT

LAPANGAN- Hari Minggu merupakan hari libur bagi kalangan masyarakat, di mana semua aktifitas yang bersifat pendidikan maupun pekerjaan libur pada hari itu. Sebagian orang memfaatkan waktu libur untuk jalan-jalan ke tempat wisata ada yang memilih hobinya sebagai ajang Refresing.seperti komunitas Ofroader (pecinta motor trail) saat ajang Darussalam Advanture Trail Ahad (17/04) yang bertempat dilapangan Pondok pesantren Darussalam.
Darussalam Advanture Trail (DAT) mamang sudah menjadi agenda tahunan saat menyambut haul, Peserta DAT berjumlah 1500 Peserta dari segala Penjuru jawa timur Diantaranya Surabaya, Probolinggo, Jember, malang, Blitar, pasuruan, Lumajang, dan bali. berkumpul untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.
Tamu undangan dari pejabat Daerah juga hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Banyuwangi, DPRD Lumajang dan Kapolres Bondowoso. Acara berlangsung dari jam 07.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan jarak tempuh kurang lebih 100KM digunung Baong. . “Advanture Trail kali ini berbeda dengan tahun lalu, karena Rute yang akan dilewati lebih menantang dan mengacu adrenaling para Ofroader” ungkap Ketua Ofroader Jember yang ikut memeriahkan Acara DAT pagi itu.Uniknya Dalam acara tersebut para ofroader diberikan penghargaan kategori Peserta tertua, sepeda motor terparah, Pendamping peserta setia, peserta Terngeyel dan beberapa penghargaan lainnya. (dkn/one)

Artikel Lainnya