:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Rabu, 19 Apr 1217
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
14 Maret 2016

Guna Ngabdi pada IPNU

Sen, 14 Maret 2016 Dibaca 7x Kabar Darussalam

Pimpinan Ranting Karangdoro Aktifkan Kembali PAC IPNU Tegalsari

BLOKAGUNG– Setelah mengadakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) yang diikuti oleh anggota setiap Pimpinan Komisariat, Pimpinan Ranting IPNU Karang Doro melanjutkan misinya untuk merintis kembali PAC IPNU Tegalsari yang telah vakum selama satu tahun. Pembentukan tersebut dilaksanakan di masjid Al Hikmah pada hari selasa malam rabu (1/02) yang diikuti oleh Anggota baru dari perwakilan setiap Pimpinan Komisariat dan Ranting se-Tegalsari.

Anggota delegasi dari pondok pesantren tidak hanya PK IPNU Darussalam, banyak dari pesantren lainnya yang menjadi pengurus dalam struktural ini. Selain itu, rapat ini juga dihadiri oleh Ustadz. Ali Mahsun dan Agus M. Khotibul Umam selaku pembina kepengurusan PAC IPNU yang baru terbentuk. Beliau berdua memberikan motivasi sekaligus arahan, dengan berbagai perkembangan yang terjadi sekarang ini. Apalagi, mengenai kelompok lain yang terus berusaha menampakkan aksi kontranya melalui media massa.

Dalam diskusi kali ini, pembahasan yang di musyawarohkan banyak sekali, meliputi struktur personalia, persiapan pelantikan, dan berbagai planning yang akan datang. Setelah kesepakatan semua anggota, Ketua yang terpilih adalah Rekan Nazrul Aftoni. Dia mengaku akan memajukan organisasi ini, dari pada kepengurusan sebelumnya. (Aam)