:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
12 April 2016

Gowes Bareng bersama DAB

Sel, 12 April 2016 Dibaca 3x Kabar Darussalam

Gowes Bareng bersama DAB

IMG_0473

LAPANGANDarussalam Adventure Bike (DAB) merupakan satuan komunitas bersepeda yang mengadakan event Gowes Bareng kemarin (10/04), acara ini diadakan tentunya untuk memeriahkan pra Haul Masayikh Pondok Pesantren Darussalam. Pada tahun ini DAB sendiri baru perdana mengadakan event Gowes Bareng,.

Berbagai komunitas bersepada yang ikut andil dalam acara tersebut dari beberapa daerah di Provinsi Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Bondowoso, Ngalek’an, Jember, Kraksan Probolinggo, Lumajang dan juga dari daerah Banyuwangi sendiri, Genteng, Tegalsari, semuanya berjumlah 750 Goweser. Acara ini diketuai oleh Bapak Wahyu dari Desa Tegalsari bekerja sama dengan SCC SMP Plus Darussalam dan Blokagung Gowes Comuniti (BGZN) .

Acara dimulai jam 06:00 WIB berlangsung hingga 11.30 WIB, pemberangkatan peserta dilakukan secara bertahap karena untuk mengantisipasi kepadatan peserta di rute yang akan ditempuh. KH Jabir Muda juga ikut memberangkatkan Goweser sekaligus mewakili Pengasuh Pondok Pesantren. (dkn/aiz)