:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Sabtu, 19 Apr 2081
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
19 Oktober 2015

BAJEGOR UNITED Tumbangkan MALIKA FC

Sen, 19 Oktober 2015 Dibaca 7x Kabar Darussalam

BAJEGOR UNITED Tumbangkan MALIKA FC

KALI GESING – Seperti hari hari biasanya, ketika hari jum’at tiba santri Pondok Pesantren Darussalam selalu mengisi kegiatannya untuk melaksanakan kegiatan senam pagi yang menempat dihalaman masjid PP. Darussalam, setelah kegiatan senam pagi selesai semua santri berpencar untuk melakukan kegiatannya sendiri sendiri mulai dari melaksanakan kebersihan asrama, jogging, bermain sepak bola, bulu tangkis dan yang lainnya.
Berbeda dengan santri warga Asrama Al Fajar, mereka berbondong bondong untuk pergi kelapangan kali gesing untuk melaksanakan sepak bola bersama yang terdiri dari seluruh warga asrama al fajar. Tak seperti biasanya sesampainya disana mereka tidak langsung membagi menjadi dua kelompok untuk bertanding bersama seluruh warga asrama, tetapi mereka masih harus memasang gawang untuk dibuat permainan futsal yang diikuti oleh masing masing kamar yang sudah dijadwalkan oleh ketua panitia ASL.
Al Fajar Super Liga (ASL) merupakan salah satu program olah raga untuk melihat seberapa jauh kemampuan warga asrama dalam bidang olah raga sepak bola dan mencetak generasi warga asrama yang mempunyai bakat tentang sepakbola. ASL yang diadakan oleh asrama al fajar diikuti oleh warga asrama dengan dikelompokkan pada setiap kamar, mulai dari kamar B01 sampai B06. ASL tersebut dibuat menjadi sistem Liga dengan ketentuan setiap kamar yang sudah bermain dan kalah masih bisa bermain kembali dengan melawan kelompok kamar yang lain sampai enam kali pertandingan untuk pemain yang mengikuti liga tersebut adalah pemain tingkatan senior dan junior, pemain senior yaitu warga asrama yang tingkatannya sudah dewasa sedangkan pemain junior adalah pemain yang masih tingkatan SLTP.
Untuk minggu pertama yang bertanding dalam liga ASL tersebut adalah tim BAJEGOR UNITED dari kamar B01 yang dikepalai oleh Kang Tawa , melawan tim MALIKA FC dipimpin oleh Kang Rokhim B05. Pertandingan yang berkisar hanya 30 menit dapat membawakan hasil yang cukup memuaskan bagi tim BAJEGOR UNITED kamar B01 menumbangkan tim MALIKA FC dengan skor 4 VS 0 sampai bunyi peluit tarakhir dibunyikan oleh wasit
Nampaknya para pemain BAJEGOR UNITED benar-benar mentargetkan kemenangan penuh dalam pertandingan pertama dan keduanya. Terlihat dari persiapan tim yang begitu matang, bahkan pada kamis malamnya official mengadakan rapat bersama para pemain. Rapat tersebut membahas beberapa hal, mulai dari kostum, pemain, hingga setrategi tim. Sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan untuk pertandingan pentamanya
Dengan kemenangan ini tim BAJEGOR UNITED secara otomatis melaju mendapatkan point 1. Kemudian melajutkan pertandingan selanjutnya melawan tim dari kamar yang lain.(Rfy)

Artikel Lainnya