:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
20 Februari 2016

Al Fajar Super Legue ( ASL ) Umumkan Sang Jawara

Sab, 20 Februari 2016 Dibaca 18x Kabar Darussalam

Al Fajar Super Legue ( ASL ) Umumkan Sang Jawara

AL FAJAR: Al Fajar Super Legue ( ASL ) merupakan turnamen sepak bola yang diadakan oleh seksi olah raga Asrama Al Fajar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jumat pagi, yang bertempat di Stadion Kali Gesing, yang tidak jauh dari lokasi Pon Pes Darussalam Blokagung.
Dalam Turnamen ini diikuti oleh 6 Club, perwakilan dari masing-masing kamar, mulai dari kamar B1 sampai B6.
Turnamen yang sudah bergulir sejak Bulan September 2015 lalu, kini telah menentukan Clup yang menjadi Jawara dari turnamen tersebut. KECOT FC lah yang menjadi sang Jawar dalam ajang ASL, dengan lima kemenangan beruntut dan tidak pernah menelan kekalahan dalam bertanding.

Malam Jumat ( 04/02 ), panitia pelaksana turnamen ASL membagikan Piala beserta Piagam penghargaan kepada KECOT FC sebagai sang jawara dan kepada BAJIGUR UNITED sebagai Runner up ASL. Untuk Top Skor juga diberikan Piala beserta Piagam penghargaan.
Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mencari bakat Santri dalam hal Sepek Bola, dan juga untuk mengantisipasi tidurnya Santri di pagi Hari, libur dihari Jumat. “Panitia melaksanakan turnamen ini, untuk mencari bakat dalam sepak bola, lebih utama untuk mencegah Santri tidur pagi”. Ujar Kang TW JR, saat Reporter Medis mewawancarainya. Kang TW JR juga Bsebagai Ketua panitia pelak sana ASL. (Dkn)