:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Senin, 20 Mei 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
27 November 2016

AKSIOMA_Tiga siswa MTs. Al-Amiriyyah Siap Siap berangkat ketingkat Jawa timur

Ming, 27 November 2016 Dibaca 28x Kabar Darussalam

AKSIOMA yang tingkat kabupaten yang diselenggarakan di MTs. 1 Negri Banyuwangi, Kembali Siswa Siswi MTs. Dengan bangga menorehkan beberapa mendali yaitu Tahfidz pi : 2 murni MTQ pa : 1 murni, Pidato B.Inggris pi : 3 murni P. B.Arab Pa: harapan 2. Pidato B. Indo pi: 1 murni, Pidato B. Indo pa : harapan 1, Singer pi : harapan 3, Bulu tangkis ganda Putra: 3 murni dan Bulu Tangkis Ganda Pi: 2 murni. Dengan hasil seperti itu maka ada 3 anak yang juara satu murni praktis akan berangkat ke tingkat jawa timur.

Mereka adalah M. Fauzi Hilman lomba kaligrafi, Ananda Maretha Entiana lomba pidato bahasa Indonesia, M. Zainul Muttaqin lomba MTQ. Menurut informasi mereka akan melangkah ke tingkat jawa timur setelah 3 bulan yang bertempat di Kediri. Jadi setelah mereka lolos di tingkat jawa timur mereka akan masuk ke tingkat NASIONAL yang rencananya akan diselenggarakan di Kalimantan/Sulawesi.

Prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswi MTs. Al-Amiriyyah untuk juara satu, dua, dan tiga semuanya mendapatkan langsung penghargaan oleh sekolah berupa beasiswa. Apresiasi ini tidak hanya para peserta saja akan tetapi kepada wali kelas yang kebetulan siswanya punya prestasi.

“Ini merupakan sejarah ada 3 anak lolos masuk ditingkat jawa timur dalam kejuaran AKSIOMA”, ungkap Bpk. Masrofi, kepala sekolah MTs. Al-Amiriiyyah, “ Mudah-mudahan semuanya bisa berhasil dan lolos ketingkat Nasional”, harapnya.