:: 62 8000 xxx mading@mading.ciuss
Info Sekolah
Minggu, 19 Apr 7711
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
1 September 2016

Pemberangkatan KBIH DARUSSALAM Berjalan Lancar

Kam, 1 September 2016 Dibaca 10x Kabar Darussalam

Pemberangkatan KBIH DARUSSALAM Berjalan Lancar

IMG_0163

BLOKAGUNG- pemberangkatan kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Darussalam pada kamis sore (11/08) berjlan lancar. Acara yang dilaksanakan di depan masjid ini diikuti oleh seluruh calon jama’ah haji dan para keluarga yang ikut mengantarnya. Tak sediki mereka menahan rasa tangis karena terharu melihat sang ibu, ayah, atau sanak keluarga yang akan berangkat ke tanah suci makkah Al-mukarromah.

Pembukaan acara oleh grup  sholawat Al banjari Liwaul muridin untuk menyambut kedatangan tamu dari berbagai desa maupun kecamatan. Dan  juga menunggu calon jamaa’h  haji yang masih  di maqom

Setelah istighosah di maqom selesai, para calon jama’ah langsung berkumpul dan duduk di kursi depan masjid untuk mengikuti acara dan ceremonial selanjutnya yang di pimpin oleh al mukarrom KH. M. Hasyim Syafa’at. Dan sambutan sekaligus arahan oleh al mukarrom KH. Ahmad Hisyam Syafa’at.

Selanjutnya sholat berjama’ah jama’ taqdim di masjid Ar-roudlhoh sisi utara. Para jama’ah cepet-cepat berwudhu agar tidak memakan waktu. Seusai sholat para jama’ah kumpul lagi dan membaca doa bersama yang di pimpin oleh KH. Ali Asyiqin. setelahnya diakhiri adzan oleh anak dari Bapak Syaifudin salah satu calon jama’ah ibadah haji tahun 2016 sekarang ini.Satu persatu para jam’ah di panggili untuk menuju bis yang sudah di sediakan. (aam)